Friday 16 October 2015

cara instan menang lomba model

                                          cara instan menang lomba model

sudah cukup lama TS tidak pernah posting tentang model. kali ini ts akan posting mengenai cara instan menang lomba model. hal yang pertama diperhatikan dalam mengikuti model bukan hanya wajah yang cantik ataupun tubuh yang ideal. tetapi juga harus dibarengi dengan kecantikan dari dalam atau inner beauty. karena kecantikan dari dalam akan memunculkan aura dan kharisma yang baik dalam kompetisi model. hal yang perlu diperhatikan juga adalah cara berbicara. dibutuhkan cara berbicara yang sopan halus, namun harus tegas dan jelas. menjadi seorang model juga harus pandai memadu padankan satu pakain agar terlihat lebih cantik. dan berusahalah menjadi dirimu sendiri.

cara instan.
cara instan memenangi lomba model yang berdasarkan sistem voting atau vote, atau poling suara melalui e mail adalah dengan mendatangi e mail support. e mail support adalah julukan bagi para pemuda yang rela berjam jam voting demi kemenangan kandidat dalam lomba model. e mail support biasanya hanya terdiri dari 3 sampai 4 orang. tapi dalam sehari mereka bisa memvoting atau mengumpulkan voting sebanyak 100 voting. angka yang sangat fantastis bukan. lalu bagaimana cara e mail support menjalankan tugas mereka.  mereka ini adalah pemulung email. yaitu mengambil e mail yang telah ditinggalkan pemiliknya untuk mereka. atau dengan cara meminjam e mail yang dimiliki orang lain. jadi ingat!!!!! ini bukan hacker!!!!!!. atau cracker. ini murni e mail yang sah. jadi di sini tidak ada yang mencuri e mail. anda dapat menemukan e mail support di daerah surabaya dan sekitarnya. atau sms di nomer 081333616433.  atau bisa juga comment di blog saya ini. 
  
 blogger publisher
cara yang kedua adalah dengan memajang foto anda di blog. karena dengan cara memasang foto anda di blog. membantu anda dalam mengkampanyekan diri anda sebagai seorang model. jika anda malas menulis untuk mempromosikan diri anda. anda bisa mengumpulkan teman teman anda yang punya blog. lalu minta tolonglah pada mereka untuk mempromosikan diri anda. atau anda bisa berkonsultasi dengan saya di blog ini melalui komentar. atau bisa numpang mempromosikan diri lewat blog saya GRATIS. sekali lagi GRATIS. cukup serahkan nama, ttl dan no hape. jika takut data diri anda dilacak orang cukup beri saya nama. dan akun twitter atau facebook anda. tujuanya apa? ya biar bisa ambil foto anda yang akan dipublikasikan lah. masak nyerahin nama doank. fotonya mana kan repot :) :).

opini teman.
banyak kenalan akan juga mempermudah anda untuk menjadi seorang model. bahkan dengan hitungan hari anda sudah bisa menjadi seorang model. di sini anda juga bisa kirim foto di blog ini nanti akan saya beri opini. bahkan saya akan mempromosikan anda secara gratis.

suporter/fans
adanya supporter ini akan mempermudah anda menjadi model dengan cara instan. khususnya bagi para remaja SMA yang gencar gencarnya ingin menjadi model. para suporter ini akan selalu setia dimanapun dan kapanpun idolanya tampil sebagai model. jadi tidak perlu repot repot lagi untuk mepromosikan diri atau kampanye.
oke kawan cukup sekian dari saya tetap semangat salam hangat salam remaja 
youngeast.blogspot.com
 
  

No comments :

Post a Comment