Thursday 21 March 2019

review jujur warung kaik



Review jujur warung kaik
      
       ok pada kesempatan kali ini kita akan bahas tentang pengalamanku makan di warung kaik. Warung kaik merupakan salah satu warung yang baru buka di daerahku. Tepatnya di daerah pulungan. Warung kaik menyediakan berbagai macam menu yang cukup enak. Selain itu warung kaik juga merupakan salah satu warung dengan pelayanan yang baik. Untuk urusan harga, warung ini tergolong cukup murah. Untuk seporsi nasi kuning komplit dengan ayam yang besar, kita hanya disuruh membayar rp 9000 / sembilan ribu rupiah saja. Untuk satu porsi es teh pun, dihargai sekitar rp 3000.  Jadi untuk paket komplit tersebut hanya perlu membayar 12 ribu rupiah. Di warung kaik ini, segala jajan bakar yang hits pun tersedia, mulai dari sempol, corndog, sobak, bakso bakar, dan jajan hits lainya juga tersedia. Selain itu menu mnu di sini terutama nasi, memiliki rasa yang sangat enak. Dan yang lebih baiknya lagi, kantong kresek dan juga wadah makanan di warung ini, memiliki desain yang unik. Selain unik, tempat makanan di warung ini juga langsung bisa kita masukan ke dalam microwave, jika kita ingin menghangatkan makanan kita.
  
        Namun, bukan manusia namanya, bila tidak ada cacat atau hal yang kurang. Untuk di warung kaik ini sendiri ada beberapa hal kurang yang saya soroti, diantaranya adalah kering tempe yang frozen, tidak dimasak. Pada menu kering tempe ni, mereka menggunakan kering tempe yang sudah dibekukan. Jadi untuk kering tempe, saya harus memakanya dalam kondisi dingin. Untuk minuman es teh juga sangat fatal, mereka kurang matang dalam merebus air untuk es teh, sehingga perut saya sedikit mual ketika minum es teh mereka.. Hal yang saya soroti berikutnya adalah penataan tempat.. di warung kaik, penataan tempat sangat amburadul. Antara jajan grill / jajan bakar, jajan es, dan juga warung makan, dicampur jadi satu, sehingga membingungkan pembeli. Selain itu, kursi yang tersedia juga sangat minim, sehingga pengunjung yang duduk di situ, tidak bisa nyaman untuk menunggu pesanan.

      Untuk keseluruhan saya merekomendasikan warung ini untuk anda yang ingin membeli makanan untuk dibawa pulang / take home. Dengan rasa enak, pack bagus dan variasi yang banyak, tentu akan membuat anda puas. Jika ingin tahu lebih lanjut tentang warung kaik, silahkan buka google map atau aplikasi go food. Insyaallah, anda akan menemukan data dan menu lengkap tentang warung kaik. NOTE : kami tidak terafiliasi dengan review ini, bila anda merasa review ini mengada ada, silahkan hubungi kami untuk konfirmasi

No comments :

Post a Comment