Thursday 7 March 2019

puisi galau habis diputusin pacar : aku bukan satu satunya

                                                         aku bukan satu satunya

aku bukan satu satunya
yang menahan amarah dalam diam dikala senja
aku bukan yang pertama
mendengar rima yang sakit dari dirinya
dan aku disini masih tersenyum menahan luka
yang masih menganga diterpa udara
aku sadar
luka harus diobati dengan benar
agar goresan dan rindunya tak berubah jadi hampa
biar semua jelas dan tak berdusta
seperti dusta yang kau lakukan saat kita berdua
dusta yang berujung pematahan hubungan kita
hatiku terbelah dua
jiwaku terbang membawa lara
batinku merana
mataku terlelap penuh iba
kau tega
tapi aku mencoba setia

by ali anak pesisir


Kami melayani berbagai macam bentuk pembangunan rumah, ruko, gudang, gedung, dan renovasi... Kami melayani dengan cepat, tepat dan juga jelas... tidak perlu ragu untuk memakai jasa kami.. karena kami bekerja dengan jujur dan transparan... wilayah cakupan kami meliputi   JAWA TIMUR.. Nomor telpon : 082141107377.

No comments :

Post a Comment