Thursday 7 March 2019

puisi untuk ria ricis : kata selamat

                                                          kata selamat

hai kak ria ricis
yang selalu lucu dalam setiap waktu
menebar senyum setiap minggu
tanpa kenal lelah dan lesu

kau gadis hebat
mampu berjuang dalam kemandirian
pantang bagimu untuk meminta belas kasihan
kau bekerja dalam keringat kepedihan

bagiku kau gadis hebat
cerminan gadis yang pantang meminta lelaki
tetapi masih mau untuk menghargai
masih mau bertemu kita kita disini

berkatmu aku bisa berkaya
berkatmu aku bisa tertawa
berkatmu aku bisa tertawa
berkatmu aku bisa lupakan lara
berkatmu aku lupakan segala prahara

maka
ku ucap selamat atas suksesmu
selamat atas semua prestasimu
selamat atas semua karirmu
dan selamat ataas doa doamu
aku akan selalu mendukungmu



Kami melayani berbagai macam bentuk pembangunan rumah, ruko, gudang, gedung, dan renovasi... Kami melayani dengan cepat, tepat dan juga jelas... tidak perlu ragu untuk memakai jasa kami.. karena kami bekerja dengan jujur dan transparan... wilayah cakupan kami meliputi   JAWA TIMUR.. Nomor telpon : 082141107377.







No comments :

Post a Comment