Monday 16 September 2019

kembali lagi di sini

                                                              kembali lagi dengan saya

e mow. kembali lagi di sini. ok mungkin hanya sedikit orang yang mau meluangkan waktunya di blog, mungkin karena sibuk atau platform ig dan yt semakin mainstream di kalangan masyarakat. alasan lain juga mungkin aja ada. yah. nggak bisa nulis. tak seperti kebanyakan orang, aku dikenal sebagai pengarang cerita , puisi, mc, moderator bahkan pembuat video yang cukup dilirik, yah tapi tahu sendiri lah. mereka kurang mendukung bakatku. oh ya mungkin dalam waktu dekat ini aku bakalan release lagi nih beberapa puisi karyaku..... tapi aku agak sedikit mager buat release. karena hmmmm,,,, lagi lagi soal hak kekayaan intelektual... yaitu banyak dari mereka yang asal comot puisi ku dan menjadikannya sebuah video, backsound dan hal hal komersial lainya. yah doa saya sih nggak jelek. saya hanya berdoa agar Allah lah yang memberikan ku rezeki sebagai ganti terhadap apa yang telah terjadi. atau mungkin aku akan bedoa semoga kehidupan ku jauh jauh lebih baik dari mereka yang mengambil karyaku tanpa izin. yah pada akhirnya sih aku nggak masalah kalian ambil karyaku. ya setidaknya shot uot lah nama ku atau mungkin izin lah ke aku hehehe. ya syukur syukur kalau ada royalti hehehe.

      soal asrama eh asmara,  nothing happend.......... masih jomblo. agak kangen sih sama andini unyil. tapi kan beliau sudah berpasangan. agak kangen juga sama si shinta hehehe. but its ok. aku akan tetap bertahan jomblo sampai aku menemukan rytme rezeki ku. hehehe. tapi aku agak terobati sih dengan hadirnya dedek dedek gemesh. yah tapi aku lebih menganggap mereka sebagai adik aja sih. mulai dari yang jilb**bs, pipi tembem, cantik, ngondok an dll ada semua. paling gemesh tapi sama si bil bil, si pipi tembem bakpao. mentolo dielus wkwkwk. ya gemes doang sih, nggak ada niatan lebih. paling mentok niat buat jadiin dia adik perempuan, yang bisa digarai, hehehe.

yodah segitu aja. sekarang berasa ngobrol sendiri mak. blog sepi. jarang ada yang baca ok kalau mau tahu aku ngapain aja kepoin aja channel youtube ku..... haidar ali id.  atau di ig di haidar_ali_agriculture,  

No comments :

Post a Comment