Thursday 30 January 2020

kenapa saya masih jomblo ?

jomblo

kenapa saya jomblo ?. jawabanya adalah karena saya memilih untuk mempelajari semua hal sebelum menikah. ya enak langsung menikah. lho kok bisa
kaena menurut saya, pacaran hanya akan menyita waktu dan juga tenaga kalian. memang benar kalian akan bisa bahagia. tapi apakah bahagia kalian itu nyata. kalau saya pribadi sih sebenarnya lebih memilih hobi daripada jalan sama cewek

saya normal kok.

saya ya biasa. suka juga lihat cewek cantik. cewek manis pakai hijab, itu yang paling saya suka. apalagi kalau dia senyum. wah tambah sip itu. tapi sekali lagi, saya masih ingin belajar lebih banyak hal di dunia ini. lebih dalam mengeksplor segala sesuatunya

mending modalnya untuk bisnis, belajar website atau belajar youtube.

ya di era digital ini memang saya sangat gencar untuk mempelajari hal hal itu. tentunya hal itu akan menghasilkan uang walaupun tydak banyak. tapi yeee lumayan lah untuk isi perut.

kriteria khusus pasangan

pokoknya bisa diajak sharing. soal cantik, bisa diseting sekarang mah. gampang itu.

target menikah umur 

umur 28 kalau tidak ya 29. kalau makmur di usia 27 mah gasken ajalah

target punya anak

langsung program setelah tu insyaallah

jodoh ?

belum tau ndess. beum di planing kalau ini. sempet banyak yang deketin saya. tapi sayanya yang belum siap. haduh bihu bihu.. walaupun tampang saya amburadul, tapi saya heran. kok banyak ya yang suka sama saya. apa karena laki laki tulen sudah jarang ya. hmmmmm. miris gan.
ok cukup sekian se yang bisa saya sampaikan. eh iya deng satu lagi jangan lupa untuk subscribe channel youtube saya HAIDAR ALI ID














No comments :

Post a Comment