Monday 3 February 2020

Jangan Plagiat, biasakan sertakan sumber


                                                                                    Jangan plagiat.

Jangan plagiat adalah kalimat untuk menggambarkan keadaan Indonesia saat ini. Gimana bangsa maju. Lha wong karya orang saja gak dihargai. Saya sebenarnya sengaja pakai nama pena, supaya anda semua bisa dibaca dengan santai tanpa TAKUT untuk membuat saya menjadi terkenal. Terus upload an di youtube. Ig. Dll. Tidak mencantumkan sumber. Itu juga sangat membuat saya risih. Ya memang sih kalau di hitung saya sudah buat ribuan puisi. Hmmm tapi yaudahlah ya. Saya sendiri sebenarnya tidak mengharap royalti. Cukup sebut saya sebagai pengarang atau penulisnya saja. Saya sudah sangat senang. Ok.
Yaudin. Segitu aja ya brooooo. Thankis all.

No comments :

Post a Comment