Monday 27 June 2016

stress menjelang pernikahan



Stress menjelang  pernikahan

Stress dalam pernikahan dapat disebabakan oleh beberapa faktor diantaranya adalah

Belum memiliki pekerjaan yang sesuai

Di era global ini, pendapatan menjadi satu faktor utama dalam menentukan mapan atau tidaknya seseorang di strata sosial tertentu. Tentunya pendapatan ini sangat erat kaitanya dengan pekerjaan. Jadi yang namanya pekerjaan merupakan suatu kebutuhan mendasar bagi manusia yang sudah dewasa.  Oleh sebab itu, kita banyak melihat pasangan yang menikah pada usia yang cukup tua, semisal, usia 35 sampai 40. Karena alasan belum mapan. Dan ini perlu menjadi pertimbangan anda di saat ingin menikah agar tidak menimbulkan stress saat menikah nanti

Adaptasi.

Menikah berarti siap menerima keadaan, bukan hanya keadaan pasangan anda, tetapi juga keadaan dan sifat saudara saudara  pasangan anda, teman pasangan anda, dan mertua anda. Dan adaptasi inilah yang akan anda hadapi selanjutnya.

Biaya  pernikahan.

Biaya pernikahan juga suatu hal yang harus diperhitungkan dalam sebuah pernikahan. Anda yang harus menyiapkan gedung, dekorasi, katering, dan ini itu kadang membuat anda pusing. Untuk mengurangi pusing anda.


KAMI cv Artistik 28 siap membantu mendekorasi pernikahan anda. Dengan gaya yang mewah dan harga yang bersaing. Bisa memesan desain sendiri sesuai dengan yang anda inginkan. Untuk pemesanan hubungi abah Rohani di :08123002512. Atau manajer martketing di 081333616433.



No comments :

Post a Comment