Monday 28 November 2016

diet sehat tanpa kelaparan untuk obesitas

                                                             diet tepat untuk berat badan di atas 120 kg

yo whats up. kembali lagi dengan saya haidar ali. pemilik sekaligus pengelola blog mini ini. ya saya sering pakai nama alias dalam blog ketika menulis puisi, seperti nama ali anak pesisir dan nama ali corbanims. tapi ini nama asli saya. ok langsung saja. saya adalah orang yang overweight. sudah berbagai cara saya lakukan untuk menrunkan berat badan saya. tapi hasilnya nol. mau coba angkat beban dan fitness cardio, malah penyakit ambeien saya kumat. sampai saya dipertemukan oleh teman saya dengan coach, endang. seorang ahli nutrisi dengan kantor yang beralamat di jalan penjaringan timur 15. lalu saya diberi beberapa materi mengenai nutrisi, dan untuk solusi berat badan saya. diantaranya adalah menu masakan

masakan untuk diet
menu 1: 3 telur rebus, sayur bening tanpa jagung. 1 kentang rebus ukuran kecil, 2 buah pisang raja(bisa diganti) 1 gelas susu tanpa lemak
menu 2 : 400 gram bandeng bakar/ 1 ekor bandeng bakar. 2 pisang, 1 porsi sayur asem, air putih
menu 3 sup ikan, kentang rebus 2 pisang, dan air putih
menu 4. dada ayam bakar(tanpa kulit), 1 lembar roti gandum,sup sayuran. 2 pisang dan air putih.
menu 5. sup dada ayam (tanpa kulit),1 lembar roti gandum. 1 sup sauran, 2 pisang. air putih

kunci dari menu tersebut adalah sumber protein tanpa lemak, yaitu ikan bakar atau rebus. dan dada ayam bakar atau rebus. bila tidak ada ikan segar. bisa diganti dengan tuna kaleng. tetapi cara pengolahanya tetap dengan cara di rebus;.

adapun kunci lain dari diet tersebut adalah nutrisi tambahan.HERBALIFE  nutrisi tambahan tersebut rutin saya konsumsi setiap hari pagi dan sore hari, nutrisi tambahan tersebut yang saya konsumsi aman dan memiliki banyak sertifikat baik dalam lembaga kesehatan dunia maupun dep kes Indonesia sendiri. dan ada juga label halal dari persatuan ulama di dunia dan label halal dari MUI saya juga mengonsumsi nutrisi dan vitamin tambahan tersebut untuk kesehatan saya. dan Alhamdulillah penyakit saya disembuhkan oleh Allah dengan nutrisi  tambahan yang saya konsumsi terebut.mulai dari hipertensi sampai ambeien. untuk konsultasi tentang nutrisi tersebut bisa hubungi saya di 081333616433
saya sudah berhasil menurunkan berat badan sebanyak 16 kg. yang awalnya 134 kg sekarang telah menjadi 118 kg. dan saya masih berjuang untuk mencapai berat ideal saya di angka 70 kg. untuk info lebih lanjut hubungi  081333616433





No comments :

Post a Comment