Monday 5 December 2016

definisi tentang Haidar Ali anak pesisir

                                                                           ini saya
 Haidar Ali anak pesisir







eyo friends its me haidar ali.  seorang penulis puisi cerpen dan novel. juga aktif dalam beberapa karya tulis ilmiah. part time worker. kuliah nyambi kerja. kuliah di UPN VETERAN JATIM fakultas pertanian. id line : 2k16dafarm twitter : @lihaidar dan facebook : haidar banser ansor. 

cerita tentang dunia tulis menulis
saya mulai aktif dalam dunia menulis sejak sd kelas 6, saya banyak menciptakan puisi, novel maupun cerpen. dan tulisan yang paling dihargai oleh guru saya waktu itu adalah geguritan dan parikan jowo. geguritan adalah puisi berbahasa jawa, dan parikan adalah pantun dalam bahasa jawa. di SMP saya mengasah kemampuan saya dalam menulis. dan saya mendapatkan uang dari hasil menulis tersebut. walaupun tidak sebanyak uang yang saya dapat dalam bidang menggambar, tetapi saya lihat dunia tulis menulis cukup menjanjikan waktu itu. ok dan saya pada saat SMP sudah dikenalkan dengan blog, dan saya tertarik untuk menulis blog. dan singkat cerita saya telah menulis banyak artikel dalam blog saya. ok lah, walaupun saya tidak dapat menghasilkan uang di internet, maka jangan heran bila blog ini seperti hidup dan mati. istilahnya sekarat. tapi ya saya berharap suatu saat nanti kemampuan dan minat saya menulis dapat menghasilkan uang. ya saya berharap dapat menghasilkan uang dalam jumlah banyak dengan menulis blog ini.


                                                      menghindari curhat tidak jelas

saya dalam blog ini hanya posting opini pribadi, karya kontemporer berupa puisi maupun tulisan. menulis cerpen, dan sebagainya. saya menghindari untuk curhat tidak jelas. mohon maaf apabila ada karya saya yang susah dipahami. karena mungkin itu merupakan salah satu karya kontemporer saya. untuk tanya tanya mengenai karya saya lainya silahkan hubungi facebook saya di haidar banser ansor.













No comments :

Post a Comment