Thursday 13 June 2019

AKU KANGEN PANCASILA


AKU KANGEN PANCASILA

Saat ini cinta hanyalah salah satu faktor dimana kita bisa memiliki banyak sekali kemungkinan. Dan ketahuilah ia memiliki power yang besr. Dan kau tahu bahwa saat ini saya kehilangan power yang besar dikarenakan ada banyak yang datang dan mengharuskan aku hanya dengan memilih dua alternatif, dimana alternatif alternatif tersebut hanya berupa pemaksaan. Dan aku harus ikut. Sementara aku butuh untuk menjadi seorang yang mydah menerima tantangan dan tuntutan itu  yah aku ingin kekuatan sentikan jari. Aku ingin semuanya bisa berjalan mudah semudah kita mengedipkan mata, semudah kita tertawa,  semudah kita berbaur, semudah kita memiliki jalan, semudah kita berkedip, semufah kita makan, semudah kita tidur. Semudah semudah semudah. Memang aku terlihat seperti anak kecil, namun inilah keinginanku, inilah harapanku. Aku yang sedang ikin berkarir di youtube. Mungkin ingin juga berkkarir menjadi artis tajir. Hmmmm. Konten akan selalu konten. Kita bisa melakukan apa saja dalam setiap detiknya. Kamu sadar, akupun sadar.. kita kita dan kita hanyalah sebuah formalitas, mungkin ada panitia panitia yang membuat kita bisa. Memiliki semua dengan adil, bukan sama rata, tetapi  SESUAI KEBUTUHANYA.. yah mungkin keadilan PANCASILA, hanya menjadi mimpiku.. yah aku kangen PANCASILA. aku kangen, karena PANCASILA, bisa menyembuhkan hati yang lara. lapar dahaga bisa reda. keadilan untuk semua. dan para petani SEJAHTERA. anak anak bermain bahagia. anak anak bisa merasakan cinta. dan SAYA, bebas dari asumsi asumsi masyarakat yang sudah hedonis dan KEBARAT BARATAN. JADI, aku kangen PANCASILA. kangen dengan filosofinya yang bersahaja. aku kangen dengan kejujuran dan religiusnya. GUS, hanya anda yang bisa mewujudkan pancasila. kangen pancasila, kangen sampeyan gus.

No comments :

Post a Comment