Thursday 13 June 2019

aku hanya ingin 300 juta per bulan.


aku hanya ingin 300 juta perbulan.

Permintaanku tidak muluk, mungkin di timeline blog ini aku ingin share.keinginanku dalam bulan bulan kedepan ini. Ini adalah impianku di 2020 dan mungin 2025. Saya bisa mewujudkan ini. Tapi mungkin saya membutuhkan bantuan kalian semua. Bantuan ini cukup sederhana,  mungkin aku tak akan memaksamu membeli produkmu. Mungkin juga aku tak akan memaksamu untuk membeli semua makanan yang aku buat, bahkan aku tak akan memaksamu untuk subcribe dan share semua video videoku. Tapi aku hanya ingin doa kalian. Ya, aku juga akan mendoakanmu, insyaallah namamu dan juga keinginanmu, akan aku sebut dalam setiap doaku.. please, percayalah. Berikan namamu di kolom komentar blog atau youtube. Bukan hanya itu saja. Jika kalian beruntung, kalian juga akan mendapatkan produkku secara gratis. Ya mati kita saling mendoakan.


No comments :

Post a Comment