Sunday 5 July 2020

blog benar benar jadi moodbuster ku.

entah gimana ceritanya bisa gini, blog bisa jadi alternatif dan kesenanganku saat ini, blog bisa ngembalikan mood bahkan bisa membuat kita senang vine, taste way dan sriiine, pokoknya okek lah. ya alhamdulillah sih berarti dengan ibadah dan juga menulis, menjadi teraphi saya dalam menghilangkan strees kepenatan dll.

     ajib emang nih blog. waaaaaaaaawwwww, so jos men. oh iya, si a udah mau nikah lho, semangat yaaaaaaa. hlo     wooookkeeeeeehhhhhh lah asoooyy. berkuroy kuroy. hahahahaha. jadi letoy, eh apanih apanih.

yaudah ya ok, aku nggak akan bahas lagi ahahai

BTW untuk pak CEO / presdir / GM atau apalah yang pegang blog Indonesia. percuma pak blog dibagusin, toh penggunanya cuma saya dan beberapa gelintir orang "elite' lainnya. hehehe, tapi gak apa apalah terimakasih untuk blog, karena aku bisa nulis sepuasnya tanpa takut paradigma.

untuk CEO dari masing masing BUMN yang kebetulan baca ini dan menjadi alasan saya sulit masuk BUMN , padahal karena banyak yang titip lewat jalur belakang, sehingga saya dikalahkan.. saya hanya berkata. GO FUCK YOURSELF, saya akan jadi CEO sekaligus owner dari perusahaan saya sendiri. dan sekarang sudah. tinggal mengembangkan perusahaan dan melibas kalian yang dzolim yang sukanya nepotisme.

ya kalau menurutku, nepotisme atau korupsi ya jangan sampai ada lah, kalaupun ada ya seharusnya tahu batasan lah ngambilnya, soalnya dosanya juga beda bro ngambil banyak dan sedikit. ya misal 1 persen dari toal tahunan dll, kalau ambilnya 20 persen atau lebih ya akhirnya kayak ini negeri ini. 


ok yoooo mariii thanks pada para pembaca yang mebaca ini. 

No comments :

Post a Comment