Wednesday 6 April 2016

website Arsitektur Lanskap Luar Negeri



Website Arsitektur Lanskap Luar Negeri

1.             https://www.asla.org/yourpath
2.             www.bealandscapearchitect.com/
3.             www.landezine.com/
4.             www.landarchs.com
5.             www.dezeen.com
6.             www.swagroup.com
7.             www.acochran.com
8.             www.west8.nl/
9.             www.blasengardens.com
10.       www.site-design.com



Asla : mempelajari tentang seluk beluk arsitektur landscape.  Asla merupakan situs yang dikhususkan bagi mereka yang ingin tahu tentang landscape. Di asla dijelaskan pengertian landscape, apa yang harus dilakukan dalam landscape, sampai contoh desain dari landscape. Asla sendiri merupakan singkatan dari american society of landscape architects. Di asla juga memuat buku untuk pembelajaran arsitektur pemula. Asla juga melakukan wawancara pada arsitek profesional.

Baelandscapearchitects menonjolkan sisi internasional pada website nya.  Juga menekankan sisi keseimbangan untuk merencanakan arsitek landskap. Di website ini dijelaskan bahwa setiap perancang dari arsitektur landskap memiliki spesialis sendiri, contohnya ada yang mengedepankan aspek tumbuhan, hewan, keindahan, maupun tingkat pengukuran landscape perkotaan. Di sana juga dijelaskan tentang bagaimana mahasiswa bertukar ilmu.
Di landizine kita bisa mengetahui banyak jenis dari landscape, dan contoh landscape dengan berbagi macam karakter. Di sana kita akan menemukan berbagai macam studio gambar arsitektur landskap. Di sana ada berbagai contoh landscape tempat, mulai landscape bantaran sungai,alun alun, landscape taman,jembatan dsb. Di sini kita juga bisa mendapat refrensi universitas atau tempat belajar landscape di luar negeri. Di sini mereka juga memaerkan proyek hasil kerja mereka.
Landarch menekankan tentang trend baru dalam dunia arsitektur landscape. Juga mengadakan berbagai macam review buku, atau pembahasan buku tentang arsitektur landscape. Situs ini juga bisa kita ajak kerjasama dalam pembuatan suatu landscape. Dan  situs ini sangat senang bila kita berbagi atau bertukar ilmu dengan mereka. Mereka juga senang jika mengumumkan/menginfokan tentang lowongan pekerjaan yang berhubungan dengan arsitektur landskap.
Psitus ini memiliki penekanan yang kuat pada lanskap rumah maupun perumahan, dari yang kita lihat situs ini ahli dalam landskape di perumahan. Lahan sempit adalah sasaran dari garapan mereka. Jadi kita bisa tahu tanaman apa yang tahan di lahan sempit, atau membuat tanaman tumbuh di lahan sempit.
Swa group adalah situs yang menjembatani kita untuk berbagi ide lewat blog. Juga memuat berita terbaru tentang landscape. Mereka juga menyertakan foto proyek yang mereka kerjakan.  Dan presentasi dari proyek yang mereka kerjakan bisa didownload melalui pdf.
Achocran. Selalu mencari lulusan arsitektur landskap yang berpengalaman, untuk dijadikan konsultan, baik untuk proyek mereka, ataupun konsultan dalam situs mereka. Biasanya mereka melayani landscape yang bersifat mewah dan pribadi. Dalam masalah berbagi ilmu, pemilik dari website ini pernah memberikan kuliah umum di berbagai tempat di amerika serikat.
West8nl lebih banyak menangani taman di tengah kota. Dan ikut ambil bagian dalam perencanaan kota. Konsep dasar dari west8nl sendiri adalah untuk mengatasi global warming. Dengan fokus pada penghijauan kota. Mereka membangun berdasarkan gaya belanda, yang juga melalui pendekatan teknik sipil klasik.
Situs ini lebih banyak menampilkan landscape deengan konsep keluarga. Spesialis untuk landscape yang nyaman bagi keluarga. Seperti taman bermin dan taman belakang rumah. Pemilik dari blasen garden merancang dengan pendekatan ilmu seni dan ilmu tanaman. Masing masing dapat dikuasai dengan baik. Mereka sangat handal dalam mendesain taman di belakang rumah. Selain itu mereka juga kerap mengkombinasikan taman dengan kolam renang.
Site design sangat cocok bagi anda untuk mencari inspirasi dalam desain lanskap anda. Mereka dengan sukarela menyumbang ide dan juga konsultasi pada anda secara gratis. Spesialisasi dari mereka adalah hotel. Jadi mereka memadukan antara pencahayaan dan lampu taman. Desain mereka cukup simpel dan menarik

No comments :

Post a Comment