Friday 17 June 2016

tips untuk model berjilbab



Tips Untuk Model Berjilbab

Jilbab atau hijab menjadi tren dan mode yang baru di era sekarang. Padu padan dan varian warna pada hijab sangat banyak dan beragam. Juga banyak tutorial jilbab yang menjadikan kaum hawa menjadi lebih cantik dan menarik ketika mengenakan hijab/jilbab. Untuk ini saya membagikan tips kepada model yang berjilbab untuk mengenakan jilbab dengan lebih baik.

Tips yang pertama

Jangan sampai rambut bagian atas dan bagian belakang anda terlihat. Selain mengurangi estetika, juga mengurang fungsi jilbab itu sendiri sebagai penutup rambut.

Tips yang kedua

Apabila mengenakan jilbab paris ataupun jilbab yang tipis usahakan memakai lapisan/ciput di bagian dalam. Dan jangan sampai bagian atas depan jilbab mengerucut, atau melancip, itu akan mengurangi penampilan anda.

Tips yang ketiga

Bagi para model yang memiliki struktur wajah bulat, diusahakan memilih warna loose atau warna tunggal, atau paling tidak warna harmonik untuk menghindarkan corak yang menonjolkan pipi tembem anda. Contoh warna harmonik ungu dengan ungu muda dan violet. Atau perpaduan violet dan pink. Coklat dengan coklat muda dengan krem.

Tips yang ke empat

Untuk yang berpipi tirus, sebaiknya tidak gunakan model layer. Tetapi apabila anda mampu mengadaptasikanya dengan baik maka silahkan.

Tips ke lima

Apabila ingin menggunakan bross, gunakan aksen itu di satu atau dua sisi, agar terlihat elegan. Untuk bros atau manik manik yang terlalu banyak akan menimbulkan kesan norak.
Tips ke enam
Usahakan jangan memakai tali mati apabila menghendaki model jilbab tali berpilin. Nanti susah nglepasnya hehehehe.

Ok sekian dari corbanims, apabila ada yang suka silahkan like, kalau tidak suka mohon maaf, karena sesungguhnya manusia tidak luput dari salah dan dosa.

 
les privat biologi surabaya

cuma bantu teman yang ingin kerja :  menerima kursus biologi untuk SD dan SMP. khusus daerah surabaya.  kursus ini berupa kursus prifat, dan guru les/kursus  datang langsung ke tempat. untuk tarif yaitu 30 ribu / Idr 30k. untuk sekali datang. jadwal kosong mengajar  :
rabu jam:  16.00-19.00
kamis jam : 16.00-19.00
jumat  : sehabis sholat jum'at /13.00-16.00
sabtu jam :08.00-11.00
mohon bagi anda yang berminat silahkan sms nomor telpon :
0896-8951-6164. mohon sms di nomer berikut. terima kasih

No comments :

Post a Comment